Minggu, 09 Oktober 2011

Senin, Pagi - SIAL !!!

Sebenernya ini kejadian udah lama..
tapi gw ingat kejadian ini tepat hari senin pagi, gw mau berangkat ke kampus.


Senin pagi itu gw sengaja buru-buru ke kampus, dari pada BT (bete) di rumah gk ada kerjaan, dan emang kali ini gw masuk jam 8 pagi.


          Nah, setelah mandi, pakaian, dan sarapan cabutlah gw ke kampus naik motor om gw yang dipinjemin ke gw selama gw kuliah di sini. Nah, disinilah mulai sialnya.. (_ __").
Pas banget di belokkan Modern Hills, ban motor gw pecah!!! an*^%g!! maki gw. Gw liat di sekeliling gk ada tempat buat nambal ban. OKE, gw jalan ke arah kampus sambil bawa ini motor, gw sengaja gk matiin mesin biar gk cape dorong tuh motor, jadi bisa gw gas2 dikit. 
          Gw jalan sekitar 100 meter-an lah, akhirnya dapet itu tempat tambal ban, dan akhirnya gw letak motor gw disitu. Oke, motor gw di kerjai, di buka bannya, dan ternyata itu pentil ban motor gw robek T.T berlinanglah air mata ini parah!! gw rasa gara2 gw bawa jalam 100 meter ini.

          OKE!! gw beli ban. Satuya 25 rebu,dengan ikhlas terpaksalah gw keluarin itu uang 25 rebu buat ganti itu ban. dah, akhirnya ban baru gw di pasang sama tu bocah. Sampai disini gw lega?? ternyata tidak.... BA*&^%T!!!! ban baru gw itu bocor, kata si bocah gara-gara kena velg motor gw yang tajem. Emang sih, biasanya itu velgnya dilapis dulu dengan ban bekas biar velgnya gk nancep di ban gw. Dan akhirnya ban gw di tambal gan.. anjjiiiis.. yang biasanya kerjaan gini cuma butuh 15 menit.. tapi kali ini gw mesti nunggu se-jam!!!..

          Gara-gara tu bocah gk bisa masukin ban luar gw ke velg motor gw.
Oke, bocah kedua datang, ban semakin gk mau masuk, padahal tenaga 2 bocah udah di maksimalkan, dan bocah orang tua ketiga datang, maka mereka bertiga dengan susah payah mencoba memasukkan ban luar motor gw ke velgnya.
Ini penampakan waktu di TKP, sampe 3 orang tukang tambal ban sekaligus yang ngerjai motor gw.. (_ __")

4 komentar: