Senin, 19 September 2011

New Day, New Campus


Udah lama gk nge-blog lagi.
tinggalin blog sampe berbulan-bulan, dan... JENG..JENG..JENG waktu buka blog lagi page ranknya NAIK SOB!!! dari 0 jadi 2.. YEAH!!
Mantep banget kan!!, jadi buat loe yang mau page ranknya naik tinggalin blog loe mulai dari sekrang dan buka tahun depan dan lihat hasilnya..!! BAM blog lo di delete.. huahahaha STOP! jangan ikuti cara gw. Hahaha.. itu cuma sekilas joke dari gw untuk pertama kali nge-blog lagi. tapi bener dah gw sumpah emang naik setelah gw tinggal. hehehe...

OK. loe tau semua gw jarang lagi nge-blog karena gw lulus SMA dan kuliah.
Yah gw kuliah.. :D
Gw kuliah di AMIK WAHANA MANDIRI disana gw ambil jurusan Computer and Graphic Design. WOW keren kan.. ya emANG KEREN :P Kausar gitu looooh.. :p


Ya, disebelah ini lambang kampus baru gw bertempat di Tanggerang Selatan pas di perbatasan Jakarta Selatan.. ceeilee perbatasan jadul amat kata-katanya.. :p

Nah. mulai sekarang gw bakal rajin lagi lah nge-blog biar lebih hidup ini blog gw.Gw  juga bakal share tugas-tugas kuliah gw ke elo bakal bikin tutorial design yang gw pelajarin di AWM(nama panggilan kesayangan buat kampus gw) dan bakal gw buatin tutorialnya ke elo. Tapi gw gk janji yaa.. taulah kuliah itu berhubungan dengan tugas sob.. ;)

0 comment:

Posting Komentar