Rabu, 12 Oktober 2011

VandalismCrew - Iseng-iseng buat Grafity



       Asik liatin anak-anak di kampus corat-coret sana sini seperti disini dan disini bikin gw jadi ngiri :(
Gw rasa satu-satunya anak Desain Grafis yang gak bisa menggambar dengan tangan sendiri gw :'(, bukannya gk bisa menggambar, tapi gw gk bisa membuat suatu karakter atau apapun itu dengan ide sendiri. Tapi kalo liat punya orang lain gw cepet buat nirunya dasar jiwa plagiat!!! tapi tenang, kalo gw ngambar nyontoh manga gitu gw gk bakal bilang itu gambar gw, gw cuman bilang gw gambar ulang karakter orang lain :).

       So, balik lagi ke yang tadi, jadi dengan terpaksa gw nyoba-nyoba buat grafity dari coreldraw, gw cari tutorial sana kemari itu-itu mulu yang ketemu, kebanyakan blogger2 lain maen asal copas aja tanpa memberi sumber dari si pembuat. Dan hasilnya gw belajar sendiri tanpa tutorial. Tapi ini gambar gk full dari coreldraw, tapi gw poles lagi dengan photoshop biar agak gmana gitu. Dan kalo di perhatiin secara detail, gw kasih water mark juga disana, yah, biarpun jelek itu hasil karya gw toh.. :p.

0 comment:

Posting Komentar