Minggu, 21 Maret 2010

Danger..

MOSHI-MOSHI

Tah knapa aku berani nulis ini, padahal orang yang akan aku ceritakan orang yang ada di sebelah aku..Mudah mudahan aja dia gak tw...[hehe...]

Ceritanya ni,aku tepat berada di samping komputer orang yang akan aku ceritakan ini,

Orang ini terlihat sebagai Ayah dan anak perempuannya, tetapi terlihat sangat mesra cuy...

Tah knapa aku sangat berani nulis ini, padahal aq sangat dekat dengan mereka berdua,,dengan modal PD[percaya diri]..sambil jantung dag dig dug kaya udah mw perang aja..
ato mungkin ini adalah om-om yang mencuri hati anak orang tanpa sepengetahuan orangtua anak yang polos ini??
aku juga gk tahu.!..

selain mesra,, ada yg perlu aku bilang dengan kalian,,bau anak ini..ajib...
gk enak banget..[heheh...kidding]...

Tampaknya anak ini mulai resah karena di gerepe-gerepe sama om-om ini...
hei..hei...tangan om ini mulai menjalar ke tubuh anak ini...ih serem...




udah dulu ya... pekerjaan yang aku lakukan sekarang ini sangat beresiko..aku gk mw mati di pukuli sebelum aku nikah..[hehehe..]

0 comment:

Posting Komentar