Minggu, 21 Maret 2010

Cita-Cita

MOSHI-MOSHI

Sekedar ingin menulis aja.
Kita semua pastinya punya cita-citakan??
sangat di sayang kan kalo kita gk punya cita-cita,karena cita-cita itu seru.

Waktu kecil aku bercita-cita sebagai Kapten Kapal Laut, aku rasa bekerja sebagai awak kapl itu sangat keren, selain jiwa aku yang suka berpetualang, kita bisa kemana saja kita mau.

Waktu pun bergulir, waktu SD aku sempat bertukaran cita-cita dengan temanku. Saat itu ceritanya dia ingin menjadi seorang Pilot, aku sangat tertarik.Dengan bodohnya aku katakan padannya:
Kosar: "Fer, kita tukaran yok, aku jadi pilot, kaau jadi kapten kapal..
Feri: "ayo...


dengan bodohnya aku mengikuti kata hati aku itu..

Beranjak Dewasa, aku ingin menjadi BACKPACKER.. cita-cita yang sangat berjiwa petualang..[hehehe..]tapi tah kenapa tiba-tiba saja aku berubah pikiran, itu dikarenakan aku nonton Film.
Aku ingin menjadi Polosi ahli Forensik.Sepertinya ini lebih keren lagi, selain bekerja sebagai tim Forensik, aku juga bisa menjadi Detektif.

Jadi gimana tentang kamu??
apa cita-cita kammu??
jangan sia-siakan cita-cita kamu.
karena:

"BERCITA-CITALAH, KARENA TUHAN AKAN MEMELUK CITA-CITAMU"

0 comment:

Posting Komentar