Minggu, 22 Agustus 2010

Antisemitisme

MOSHI-MOSHI


Wah.. udah jarang nulis lagi ni. Ini aja disempet-sempetin karena udah eneg banget mau ngeluarin unek-unek tentang Antisemitisme.
Udah ada pada tau belom dengan Antisemitisme??
Sebernarnya saya juga gak tahu tentang Antisemitisme, ketika saya sedang baca Kamus Populer, tiba-tiba saya tertarik membaca kata Antisemitisme, ternyata memang menarik.


Antisemitisme adalah Gerakan anti Yahudi, yaitu suatu gerakan yang berusaha mencega berpengaruhnya Yahudi dalam Perekonomian, ketatanegaraan dan kerohanian. Atau juga kebencian terhadap segala  sesuatu yang bersifat Yahudisme.


Dalam Artilain, Atisemitisme juga berarti suatu sikap terhadap kaum Yahudi dalam bentuk penganiyayaan dan penyiksaan terhadap agama, etnis maupun kelompok ras, mulai dari individu[perorangan] sampai lembaga-lembaganya.


Dan Antisemitisme yang paling terkenal adalah NAZI {Adolf Hitler}
Holocaust adalah persembahan pengorbanan yangterbakar sepenuhnya.
Bangsa Yahudi di Eropa adalah mangsa bagi Adolf  Hitler dalam menjalaskan balas dendamnya yang dipendamnya sejak kecil. Dalam kasus ini, anak-anak NAZI menyebutnya "Penyelesaian Terakhir Terhadap Masalah Yahudi".
Cara Adolf Hitler menyiksa  merekapun sangat kejam. Dengan cara semua di tembak mati, penyiksaan terhadap kaum Yahudi, membuang gas beracun di kampung Yahudi dan berbagai macam penyiksaan lainnya.














sumber: http://hurt-painless.blogspot.com/ ,, www.google.com

4 komentar: