Sabtu, 24 April 2010

DEAD !!

MOSHI-MOSHI



Ingat gk gan ketika kita lagi sendirian, termenung di kamar.
Tiba-tiba datang rasa yang mengingatkan kita pada kematian. Ketika aku sedang nonton tv dikamar, hal ini terjadi..

Beberapa pertanyaan masuk ke dalam kepalaku.
seperti:
*Apakah aku akan mati saat aku nanti dewasa?
*Atau aku akan mati saat setelah aku menuliskan kata-kata ini, lalu jariku keseleo, harus di amputasi dan terjadi mal praktek pada saat jariku di amputasi??
*Apakah setelah aku mati, aku dapat melihat orang-orang yang datang ke rumah duka saat aku mati??
*Apakah temen-temanku datang ke rumah duka saat aku telah pergi meninggalkan mereka??
*Apa mereka akan menangis saat aku terbujur kaku di bawah tenda berlafalkan InnaLillahi Wa inna Ilaihi raji'un??

Semua pertanyaan ini lahir di benakku, jika semua pertanyaan ini terjawab sudahlah hidupku tenang dan menjalani hari seperti biasanya.


0 comment:

Posting Komentar